Pages

Labels

Selasa, 24 Agustus 2010

Promo Khusus bagi Pengguna BlackBerry di Melia

Masih berkaitan dengan usianya yang tahun ke-15, Melia Purosai menawarkan sejumlah layanan menarik bagi tamunya yang menggunakan BlackBerry selama 15 hari mulai 20 Agustus hingga 4 September 2011 mendatang.

Public Relations Manager Hotel Melia Purosani Yogyakarta, Dyah Retno Wikan menyatakan, pihaknya membidik para pengguna BlackBerry karena mereka memiliki komunitas yang cukup besar.

"Komunitas pengguna BlackBerry pasti memerlukan tempat yang nyaman untuk berkumpul dan bersosialisasi. Untuk itu kami memberikan penawaran khusus bagi mereka di Melia," tuturnya di Hotel Melia Purosani Yogyakarta, Sabtu (21/8).

Layanan tersebut adalah dengan memberikan diskon sebesar 20 persen untuk paket buka puasa prasmanan seharga Rp 100 ribu nett per orang dan harga khusus untuk kamar sebesar Rp 645 ribu ++ per kamar per malam.

Sementara menu buka puasa yang digelar di El Patio Coffee Shop ini hadir setiap hari Senin hingga Sabtu. "Menu-menu yang tersaji akan bervariasi dan berganti setiap harinya dengan komposisi empat macam menu pembuka, satu sup, delapan macam menu utama dan tiga macam menu penutup.

"Menu-menu Nusantara ini juga masih akan tetap bisa dinikmati hingga akhir bulan Ramadhan," terangnya.

Untuk dapat menikmati fasilitas ini caranya cukup mudah. Dengan menunjukkan Blackberry jenis apapun ke reception atau ke El Patio pada saat kedatangan, maka para pengguna akan langsung dapat menikmati keuntungan ini.

"Tapi karena waktu yang terbatas maka pengguna Blackberry diharapkan dapat reservasi terlebih dahulu atau langsung datang ke Melia Purosani," harapnya. 


Sumber : gudeg.net

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About